Sukses

Honkai: Star Rail Versi 2.6: Rappa si Ninja Imut Siap Guncang Paperfold University!

Hoyoverse baru saja membagikan kode redeem untuk Honkai: Star Rail pada 11 Oktober 2024, yang memberikan Stellar Jade secara gratis! Jangan lewatkan juga update menarik versi 2.6 yang akan hadir pada 23 Oktober 2024! Ayo, siapkan dirimu untuk petualangan seru berikutnya!

Liputan6.com, Jakarta - HoYoverse kembali memanjakan para Trailblazer dengan update terbaru Honkai: Star Rail versi 2.6 bertajuk "Kronik Era Kekacauan Pinecany"!

Dalam update Honkai: Star Rail ini, gamer akan disajikan petualangan seru di Paperfold University, bertemu karakter baru menggemaskan dan menghadapi tantangan baru di Simulated Universe!

Petualangan Kampus di Paperfold University

Setelah perjalanan panjang di Xianzhou Luofu, Honkai: Star Rail versi 2.6 akan membawa Trailblazer kembali ke Penacony dan merasakan kehidupan kampus meriah di Paperfold University.

Gamer HSR akan mengikuti Trailblazer, March 7th, dan Dan Heng yang menjadi mahasiswa pendengar dan nikmati keseruan berbagai acara kampus, mulai dari perekrutan klub hingga pertunjukan musik.

Seperti update Honkai: Star Rail sebelumnya, pemain akan disajikan misi baru Trailblaze. Kali ini, gamer akan mendapatkan misi berjudul "Kemarahan Pisang: Perang Tanpa Ninja dan Kemanusiaan" penuh dengan kejutan.

Rappa, Ninja Imut Siap Beraksi!

Pada Honkai: Star Rail update kali ini, Hoyoverse memperkenalkan karakter bintang 5 terbaru, bernama Rappa. Tampil sebagai gadis imut dengan kemampuan ninjitsu, Trailblazer dibuat terpukau dengan jurus-jurus ninjanya yang unik.

Dengan status "Sealform" dan jurus pamungkas "Ningu: Demonbane Petalblade", Rappa siap menghajar musuh dengan Imaginary DMG dahsyat. Kalian juga bisa menjadi manajer band Rappa di event "Teknik Ninja Perburuan Nada" dan merasakan keseruan festival musik "Hari Jadi Dreamlight"!

Simulated Universe Makin Seru!

Simulated Universe kedatangan DLC ketiga "Zona Rahasia" yang akan menguji strategi para Trailblazer. Kumpulkan Tongkat Kuasa, rancang strategi Synthesis terbaik, dan taklukkan musuh-musuh tangguh di "Perang Intelektual"!

Dan Heng · Imbibitor Lunae Kembali!

Dan Heng · Imbibitor Lunae, Acheron, dan Aventurine akan kembali di event Warp versi 2.6. Ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan karakter-karakter kuat ini dan mempersiapkan tim terbaikmu!

Update Honkai: Star Rail 2.6 "Kronik Era Kekacauan Pinecany" akan dirilis pada 23 Oktober 2024. Catat tanggalnya dan bersiaplah untuk petualangan baru yang tak terlupakan!

 

2 dari 5 halaman

Kode Redeem Honkai: Star Rail Terbaru!

<p>Kode Redeem Honkai: Star Rail dan Update Besar di Versi 2.6, Klaim Stellar Jade Gratis! (Doc: Hoyoverse)</p>

Dalam sesi live streaming yang disiarkan di kanal YouTube mereka, Hoyoverse membagikan kode redeem Honkai: Star Rail yang dapat digunakan untuk mendapatkan Stellar Jade secara gratis.

Sesuai dengan janji yang telah disampaikan, update besar Honkai: Star Rail versi 2.6 akan diluncurkan di PC, mobile, dan konsol pada 23 Oktober 2024 dengan judul "Annals of Pinecany's Mappou Age".

Dalam update 2.6 Honkai: Star Rail ini, Trailblazer (julukan untuk pemain HSR) akan kembali menjelajahi area Penachony dan mengunjungi Paperfold University.

Sebelum memulai petualangan seru ini, kamu bisa langsung menggunakan kode redeem Honkai: Star Rail berikut untuk menambah Stellar Jade ke akunmu:

Berikut adalah kode Honkai: Star Rail untuk 11 Oktober 2024:

  1. 3BKGPPN4VJN3 - 100 Stellar Jade + 50,000 Credit
  2. 2T3Z77PLCK67 - 100 Stellar Jade + 5x Traveler's Guide
  3. WB3H6664CK9T - 100 Stellar Jade + 4x Refined Aether

Ingat, kode redeem Honkai: Star Rail ini hanya berlaku hingga Sabtu, 12 Oktober 2024 pukul 11.00 WIB, jadi jangan lewatkan kesempatan ini sebelum kehabisan!

Selain kode redeem, Hoyoverse juga memperkenalkan konten baru yang sangat menarik. Salah satunya adalah kehadiran Rappa, karakter bintang 5 yang unik dan menarik.

Di banner fase pertama, karakter populer Dan Heng Imbibitor Lunae juga akan kembali hadir bersamaan dengan Rappa. Sementara di fase kedua, pemain dapat menantikan kehadiran Acheron dan Aventurine di banner karakter yang ditunggu-tunggu.

Update Honkai: Star Rail kali ini juga memperkaya pengalaman bermain dengan area Memory of Chaos dan Simulated Universe. Pemain dapat menguji komposisi tim mereka di DLC yang paling dinanti-nanti dengan tambahan Swarm Disaster serta Gold and Gears.

3 dari 5 halaman

Apa yang Baru di Honkai: Star Rail Versi 2.6?

<p>Update Honkai: Star Rail 2.4. (Doc: Hoyoverse)</p>

Dalam peluncuran versi 2.6, para penggemar akhirnya bisa menikmati DLC Simulated Universe ketiga yang telah ditunggu-tunggu, setelah "Bencana Swarm" dan "Emas dan Mesin".

Kali ini, pemain akan menjelajahi sebuah ruang misterius yang dikenal sebagai "Zona Rahasia", yang baru saja muncul di dalam Simulated Universe. Zona ini awalnya sedang menyimulasikan "Perang Intelektual", sebuah peristiwa bersejarah yang terjadi pasca Perang Kaisar Kedua.

Di masa itu, berbagai sekolah bertempur untuk merebut hak atas distribusi dan penggunaan daya komputasi dari warisan Kaisar Rubert II, yaitu sistem "Tongkat Kuasa".

Tongkat Kuasa adalah kumpulan neuron bionik anorganik yang diciptakan oleh Rubert II, berfungsi sebagai unit pemikiran eksternalnya dengan kemampuan komputasi yang luar biasa.

Dalam pembaruan Simulated Universe kali ini, Trailblazer akan menjelajahi berbagai Zona di tahap awal untuk mengumpulkan Tongkat Kuasa, serta memilih dan memasang Komponen tepat guna memperkuat kemampuan Tongkat Kuasa tersebut.

Seiring permainan berlanjut ke tahap menengah dan akhir, strategi Synthesis dan kombinasi yang cerdik akan menciptakan efek sinergi yang kuat di antara beberapa Tongkat Kuasa, memungkinkan pemain untuk menghadapi dan mengalahkan musuh-musuh yang tangguh. Bersiaplah untuk petualangan yang mendebarkan!

4 dari 5 halaman

Zenless Zone Zero Versi 1.2 Tour de Inferno Rilis 25 September

<p>Zenless Zone Zero Versi 1.1 Hadir 14 Agustus 2024. (Doc: Hoyoverse)</p>

Para Proxy, bersiaplah untuk petualangan baru mendebarkan di New Eridu! Hoyoverse baru saja mengumumkan update besar-besaran Zenless Zone Zero versi 1.2.

Bertajuk "Tour de Inferno", update Zenless Zone Zero versi 1.2 dijadwalkan akan meluncur ke seluruh platform game pada 25 September 2024.

Update Zenless Zone Zero 1.2 akan membawa proxy menjelejahi area baru penuh misteri, dan bertemu dengan karakter-karakter keren.

Tak hanya itu, Hoyoverse juga mengumumkan sejumlah optimalisasi fitur yang akan meningkatkan pengalaman bermain para proxy.

Outer Ring: Wilayah Baru yang Liar

Dalam update Zenless Zone Zero versi 1.2, petualangan proxy di ZZZ akan meluas ke Outer Ring, sebuah area pinggiran tandus dan belum terjamah di luar gemerlapnya kota New Eridu.

Meskipun terlihat sepi, Outer Ring menyimpan sumber daya minyak melimpah, menjadikannya arena persaingan sengit antara berbagai organisasi.

Karakter Baru yang Siap Beraksi

Dua karakter baru di ZZZ datang dari Sons of Calydon akan bergabung dalam pertarungan: Caesar, seorang Agen Tier-S Atribut Physical dengan spesialisasi Defense, dan Burnice, Agen Tier-S Atribut Fire dengan spesialisasi Anomaly.

Caesar ahli dalam memberikan perlindungan dan serangan balik yang kuat, sementara Burnice mampu menghasilkan damage besar dengan senjata pelontar apinya. Selain itu, Red Moccus, Bangboo Tier-S dari Sons of Calydon, juga akan ikut meramaikan pertarungan dengan motor kustomnya.

5 dari 5 halaman

Mini Game dan Optimalisasi Fitur

<p>Zenless Zone Zero versi 1.2 rilis pada 25 September 2024. (Doc: Hoyoverse)</p>

Update V1.2 juga menghadirkan mini game tembak-menembak seru bernama "Partner Aneh" di Godfinger, serta permainan baru HIA "Kelas Pelatihan Investigator" yang memungkinkan kita melatih teknik bertarung dengan berbagai karakter.

Selain itu, berbagai optimalisasi fitur dan mekanisme game telah dilakukan untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik dan lancar.

Fairy kini dapat membantu mengumpulkan hadiah di labirin Hollow secara otomatis, animasi dalam Hollow juga telah ditingkatkan, dan cerita Chapter 4.0 akan terasa lebih terhubung dan seru.

Fitur-fitur baru seperti preset tim, sistem waktu, dan Backup Battery Charge juga akan membuat petualangan kita semakin menyenangkan.

Siap untuk Berpetualang?

Zenless Zone Zero V1.2 "Tour de Inferno" akan dirilis pada 25 September 2024 di berbagai platform seperti PS5, PC, iOS, dan Android.

Bersiaplah untuk menjelajahi Outer Ring, bertemu dengan karakter-karakter baru, dan menikmati berbagai optimalisasi fitur seru yang akan membuat petualangan di New Eridu semakin tak terlupakan!

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Video Terkini