Sukses

Top 3 Tekno: XL Axiata Tawarkan Kuota Gratis 60GB untuk Pembelian Xiaomi 14T

Artikel tentang XL Axiata tawarkan kuota gratis hingga 60GB setiap pembelian Xiaomi 14T, paling dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (13/10/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang XL Axiata tawarkan kuota gratis hingga 60GB setiap pembelian Xiaomi 14T, paling dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (13/10/2024).

Selain itu, artikel tentang kemampupan Samsung Bespoke AI Laundry Combo hingga review Redmi 14C seharga Rp 1 jutaan juga banyak dicari.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Xiaomi 14T Digaet XL Axiata untuk Paket Bundling, Gratis Kuota 60GB

<p>Penampakan Xiaomi 14T Pro yang siap meluncur di Indonesia. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p>

XL Axiata dan Xiaomi Indonesia meluncurkan paket bundling XL Axiata terbaru yang menggabungkan keunggulan teknologi eSIM dan smartphone Xiaomi 14T Series.

Penawaran ini memberikan pelanggan akses ke jaringan XL Axiata menggunakan kuota internet hingga 60GB selama setahun penuh. Program bundling ini mulai tersedia pada 5 Oktober 2024.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, mengatakan, pihaknya antusias berkolaborasi dengan Xiaomi untuk menghadirkan bundling eSIM prepaid eksklusif bagi pengguna Xiaomi 14T Series.

Baca Selengkapnya di Sini

2 dari 3 halaman

2. Samsung Bespoke AI Laundry Combo: Cuci Pakaian Jadi Lebih Cerdas dan Efisien dengan AI

<p>Samsung Bespoke AI Laundry Combo: Cuci Pakaian Jadi Lebih Cerdas dan Efisien Energi dengan AI. (Doc: Samsung)</p>

Pada Tech Forum 2024 di Bangkok, Samsung kembali menghadirkan inovasi terdepan untuk kebutuhan rumah tangga dengan memperkenalkan Bespoke AI Laundry Combo.

Adapun Bespoke AI Laundry Combo ini adalah perangkat all-in-one washer-dryer menggabungkan teknologi AI dan efisiensi energi.

Raksasa teknologi tersebut mengklaim, produk mesin cuci teranyar mereka ini menawarkan kemudahaan mencuci dan mengeringkan pakaian dalam satu langkah mudah, tetapi juga menjanjikan hemat energi.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Review Redmi 14C HP Rp 1 Jutaan Kamera 50MP, Layak Beli?

Redmi 14C (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Belum lama ini Xiaomi menghadirkan smartphone entry level Redmi 14C. Perangkat ini membawa peningkatan dibanding versi sebelumnya.

Hadir dengan harga Rp 1,5 jutaan, smartphone ini menawarkan dukungan kamera 50MP dengan teknologi AI.

Selain kamera dengan resolusi tinggi, HP Rp 1 jutaan Redmi 14C memiliki kamera selfie 13MP dengan fitur cincin cahaya yang berguna untuk mendukung selfie di mana pun dan dalam kondisi cahaya apa pun.

Baca Selengkapnya di Sini

Video Terkini