Sukses

Bocoran Xiaomi 15 Pro Ramai di Internet, Tampil dengan Desain Kamera Baru?

Xiaomi 15 Pro akan segera diluncurkan pada 20 Oktober 2024, berikut ini adalah bocoran spesifikasi ponsel terbaru milik perusahaan asal China tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi 15 series memang belum secara resmi diungkap oleh Xiaomi, namun antusiasme terhadap penerus Xiaomi 14 series ini sudah memuncak.

Bocoran spesifikasi Xiaomi 15 series telah ramai diperbincangkan, dan kabarnya ponsel flagship ini dijadwalkan rilis pada 20 Oktober 2024.

Menariknya, render desain Xiaomi 15 Pro beredar belakangan ini kian memperjelas bentuk akhirnya.

Dalam beberapa minggu terakhir, gambar render memperlihatkan desain Xiaomi 15 Pro mulai tersebar. Tidak hanya itu, foto terbaru menunjukkan unit diduga kuat adalah Xiaomi 15 Pro sudah muncul di dunia nyata.

Ponsel tersebut terlihat dipegang oleh Wakil Presiden Grup Xiaomi, Wang Xiaoyan, dan memperlihatkan desain kamera belakang cukup unik.

<p>Bocoran Xiaomi 15 Pro Ramai di Internet, Tampil dengan Desain Kamera Baru?. (Doc: Weibo | innogyan)</p>

Meski sekilas terlihat mirip dengan Xiaomi 14 Pro, Xiaomi 15 Pro membawa beberapa perubahan kecil namun signifikan.

Misalnya, lampu flash LED kini dipindahkan ke luar modul kamera utama, berbeda dengan posisi pada generasi sebelumnya.

Banyak pengamat berharap perusahaan berbasis di China tersebut melakukan lebih banyak inovasi pada desain, dan kamera foto telefoto periskop baru.

Mengutip GSM Arena, Selasa (15/10/2024), HP Xiaomi 15 Pro bakal dilengkapi kamera telemakro 50MP dengan kemampuan zoom optik 5x, dan jarak fokus minimum 30cm.

Tidak hanya itu, ponsel flagship ini juga dikabarkan membawa kamera utama 50MP dengan sensor besar 1/1.3" dan aperture f/1.4 untuk performa low-light lebih baik.

 

2 dari 4 halaman

Spesifikasi Xiaomi 15 Pro?

<p>Xiaomi 14. Liputan6.com/Iskandar</p>

Selain itu, terdapat kamera ultrawide 50MP serta kamera selfie 32MP siap memuaskan para pecinta fotografi.

Xiaomi 15 Pro juga akan hadir dengan layar AMOLED quad-curved 6,78 inci beresolusi 2K dan refresh rate 120 Hz.

Tenaga dari chipset Snapdragon 8 Gen 4 dipadukan dengan RAM hingga 16GB, dan penyimpanan internal 1TB membuat ponsel siap menangani berbagai tugas berat.

Untuk daya tahan, Xiaomi 15 Pro dibekali baterai 6.000 mAh dengan pengisian cepat kabel 90W, nirkabel 80W, serta dukungan pengisian nirkabel terbalik 10W. Ponsel ini akan hadir dalam pilihan warna hitam, putih, dan perak, dengan edisi titanium sebagai varian premium.

3 dari 4 halaman

Xiaomi 14T Series Tiba di Indonesia

<p>Xiaomi 14 versi Indonesia. Liputan6.com/Iskandar</p>

Xiaomi Indonesia baru saja menggelar penjualan perdana Xiaomi 14T Series di Xiaomi Store Kota Kasablanka, yang disambut dengan antusiasme luar biasa dari para Xiaomi Fans.

Sejak pagi, antrean panjang telah terbentuk di depan gerai, menunjukkan tingginya minat masyarakat untuk menjadi pembeli pertama Xiaomi 14T series ini.

Acara peluncuran ini semakin spesial dengan kehadiran Tulus, penyanyi kenamaan Indonesia, ikut memeriahkan suasana.

Chao Jiang, Deputy Country Director of Xiaomi Indonesia, bersama Tulus, melayani pelanggan pertama yang telah menunggu sejak pukul 05.00 pagi di depan Xiaomi Store.

Kehadiran Tulus tak hanya menjadi daya tarik utama, tetapi juga membuat pengalaman belanja semakin berkesan bagi Xiaomi Fans hadir.

"Acara ini bukan hanya peluncuran produk, tetapi juga menjadi momen di mana kami ingin semakin dekat dengan para pengguna setia Xiaomi," ujar Chao Jiang dalam keterangan resminya, Senin (7/10/2024) .

Dikenal akan kesederhanaannya, Tulus meluangkan waktu untuk meet and greet dengan tiga penggemar melakukan pembelian HP Android terbanyak. 

4 dari 4 halaman

Promo dan Penawaran Menarik untuk Pembeli Pertama

Kamera Xiaomi 14, ponsel ini menggunakan setup triple camera 50MP dengan lensa dari Leica (Liputan6.com/Robinsyah Aliwafa Zain)

Pada hari pertama penjualan ini, Xiaomi menawarkan berbagai promo menarik bagi pelanggan Xiaomi 14T Series. Perusahaan asal China ini memberikan berbagai hadiah tambahan setiap pembelian Xiaomi 14T Gift Box Set.

Adapun hadiah tersebut, antara lain Xiaomi 14T Pro Wireless Charging Stand Pro, dan hadiah spesial berupa Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact untuk 100 pembeli pertama di delapan Xiaomi Store di Indonesia.

Acara ini juga diramaikan dengan sesi Lucky Draw memberikan kesempatan bagi 100 pelanggan di Kota Kasablanka untuk membawa pulang hadiah-hadiah menarik lainnya.

Kehadiran Tulus sebagai pembawa acara dalam sesi Lucky Draw ini semakin meningkatkan semangat para penggemar HP Xiaomi yang beruntung.

Video Terkini