Sukses

Infinix Hot 50 Pro+ Siap Meluncur di Indonesia, HP Berdaya Tahan Tinggi dengan Desain Apik

Infinix bersiap meluncurkan Hot 50 Pro+ dengan desain 3D-Curved SlimEdge tertipis di dunia serta dibekali dengan spesifikasi menarik di kelas harganya.

Liputan6.com, Jakarta - Infinix resmi mengumumkan peluncuran Infinix Hot 50 Pro+. Rencananya, smartphone ini akan dirilis pada 24 Oktober 2024.

Infinix Hot 50 Pro+ disebut memiliki 3D-Curved SlimEdge Design tertipis di dunia. Selain itu, smartphone ini telah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass dan sertifikasi TUV SUD 60-month Fluency.

Dalam keteranga resmi yang diterima, Sabtu (18/10/2024), selain Infinix Hot 50 Pro+, ada dua model lain yang juga akan diperkenalkan untuk pasar Indonesia yakni Infinix Hot 50 dan Infinix Hot 50 5G.

Menurut Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, smartphone ini sudah sangat diantisipasi kehadirannya oleh para XFans di Indonesia. Terlebih, sejak rumor kehadirannya di pasar global beberapa waktu lalu.

"Apalagi, banyak fitur dan inovasi yang akan hadirkan di Hot 50 Pro+ dan Hot 50 Series lainnya yang semakin ditingkatkan dari produk Hot Series Infinix sebelumnya baik desain, durabilitas, serta performance," tutur Sergio.

Dijelaskan lebih lanjut, Infinix Hot 50 Pro+ akan hadir dengan desain futuristik dan konfigurasi kamera terbaru. Selain itu, HP Infinix ini akan mengusung Infinix TitanWing Architecture + Titan Armor Protection yang membuatnya makin ergonomis.

Infinix juga membekali smartphone ini dengan sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan percikan air dan debu.

Sementara itu, Infinix Hot 50 akan dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G100. Smartphone ini memiliki layar FHD+ serta memiliki refresh rate 120Hz.

Lalu, Infinix Hot 50 5G akan didukung chipset Mediatek Dimensity 6300 5G. Smartphone ini memiliki memori hingga 256GB dengan kamera utama beresolusi 48MP yang memakai sensor Sony IMX582.

 

 

2 dari 4 halaman

Hadir dengan Infinix AI

Ketiga model terbaru ini juga disebut telah dilengkapi dengan fitur cerdas terbaru dari Infinix AI untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna sehari-hari.

"Peluncuran Hot 50 Pro+ merupakan langkah penting dalam memperkenalkan inovasi dan pendekatan produk terbaru dari Infinix, yang lebih inklusif dan kompetitif," tutur Sergio menutup pernyataannya.

Menjelang momen peluncuran ini, Infinix juga resmi menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador Infinix. Ini menjadi kolaborasi perdana Infinix Indonesia dan JKT48 di tahun ini.

3 dari 4 halaman

HP Rp 1 Jutaan Infinix Hot 50i dan Smart 9 Jamin Performa Stabil hingga 4 Tahun

Sebelumnya, Infinix resmi merilis HP Android Rp 1 jutaan terbarunya yakni Infinix Hot 50i dan Infinix Smart 9 series. Smartphone Infinix Hot 50i dengan harga Rp 1.499.000 jutaan.

Adapun Infinix Smart 9 dijual Rp 1.249.000 untuk versi RAM 4GB dan memori internal 128GB serta Rp 1,1 untuk versi RAM 3GB dan memori internal 64GB.

Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu menyebutkan, kedua smartphone ini hadir dengan fitur unggulan dan performa kencang melalui chipset MediaTek Helio G81.

"Infinix Hot 50i didukung TUV SUD 48-month fluency, memperlihatkan komitmen Infinix yang fokus pada durabilitas, evolusi dan inovasi desain, pengalaman layar tinggi di segmen entry level," kata Ticoalu, dikutip dari keterangan Infinix, Senin (7/10/2024).

Infinix Hot 50i menjadi seri Hot 50 pertama yang diperkenalkan Infinix di Indonesia. Perangkat ini diklaim gabungkan performa sekaligus bodi stylish minimalis dan durabilitas tinggi.

HP Android Rp 1 jutaan  ini didukung prosesor Helio G81, layar punch hole 6,7 inci dan refresh rate 120Hz.

 

4 dari 4 halaman

Dibekali Sertifikat Ketahanan Debu dan Air IP54

Infinix Hot 50i memiliki kapasitas baterai 5.000mAH dengan pengisian daya cepat 18W. Terdapat fitur Bypass Charging pada Infinix Hote 50i untuk keamanan saat mengisi daya.

Untuk mendukung kebutuhan hiburan, menyimpan file, dan aplikasi, smartphone ini didukung RAM 6GB dan memori internal 128GB yang bisa diperluas hingga 2TB lewat memori tambahan.

Infinix Hot 50i juga dibekali sertifikasi IP54 yang menjamin ketahanan terhadap debu dan percikan air. Perangkat ini juga sudah memiliki fitur NFC multifungsi, dual speaker dengan volume hingga 300 persen.

Pada sektor kamera, smartphone ini memiliki kamera 48MP.

Infinix Hot 50i hadir dalam opsi warna yakni Dreamy Purple, Sage Green, Titanium Grey, dan Sleek Black yang ramping dan elegan. 

Video Terkini