Sukses

Oppo Find X8 Series Resmi Masuk Indonesia! Siap Jadi Penerus Tahta Find X7 Ultra

Setelah dua tahun absen, Oppo Find X Series kembali dengan seri terbaru, Oppo Find X8. Cek informasinya di artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Indonesia telah mengonfirmasi kehadiran HP flagship terbaru besutan mereka di Tanah Air yakni Oppo Find X8 Series. Ini disebut jawaban untuk penantian konsumen pada Oppo Find X yang telah absen di Indonesia selama dua tahun.

Kepastian Oppo Find X8 Series ditunjukkan dengan sudah terdaftarnya perangkat itu di situs sertifikasi Postel, serta sudah berhasil lolos uji TKDN dengan nilai 36,65 persen.

Ada dua nomor model yang sudah didaftarkan Oppo Indonesia yakni CPH2651 dan CPH2659. Masing-masing telah dipastikan sebagai Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro.

"Kami sangat senang membawa kembali flagship Find X Series ke Indonesia. Setelah dua tahun absen, Oppo Find X8 Series kami yakin akan memenuhi ekspektasi dengan performa, kamera, dan inovasi terbaik," tutur Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (18/10/2024).

Untuk informasi, lini Oppo Find X sempat absen selama dua tahun di Indonesia. Padahal, seri ini dikenal sebagai menawarkan kemampuan kamera yang mengagumkan.

Sebagai contoh, Find X7 Ultra berhasil mencatatkan skor kamera 157 poin di DxOMark menjadikannya smartphone dengan kamera terbaik pada masanya.

Dengan rekam jejak tersebut, ekspektasi terhadap Find X8 Series pun semakin tinggi. Rencananya, HP Oppo ini akan memulai debut global di Tiongkok pada Oktober 2024, dan akan segera meluncur di Indonesia.

Kehadiran perangkat ini juga akan makin memperkuat posisi Oppo di segmen smartphone premium, sekaligus menjawab permintaan pasar yang menginginkan perangkat flagship berkualitas tinggi.

2 dari 4 halaman

Oppo Online Store Kembali Hadir, Tawarkan Layanan 8 Jam Sampai

Sebelumnya, Oppo Online Store kembali hadir untuk para konsumen di Indonesia. Dengan berbagai kemudahan dan keuntungan eksklusif, konsumen dapat mengunjungi laman resmi oppo.co.id.

Salah satu keunggulan Oppo Online Store adalah layanan 8 jam sampai. Dengan layanan ini, konsumen dipastikan bisa mendapatkan produk Oppo di hari yang sama untuk wilayah tertentu. 

Layanan 8 Jam Sampai ini berlaku pada jam dan hari tertentu. Jika pesanan tidak tiba sesuai jaminan, konsumen berhak mendapatkan produk secara gratis atau kompensasi dari Oppo Online Store. 

Semua produk yang dijual di toko online Oppo ini dijamin 100 persen asli dengan garansi resmi. Selain itu, konsumen juga bisa menikmati gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dan program cicilan 0 persen dengan pembayaran kartu kredit. 

Selain HP Oppo, toko online ini juga menawarkan berbagai produk lainnya, seperti tablet, perangkat audio TWS, wearables, dan aksesoris.

Untuk aksesoris, beberapa produk yang ditawarkan di antaranya ada Protective Case hingga Adaptor Charger SUPERVOOC, serta perangkat smart home seperti Oppo WiFi 6 Router AX5400. 

3 dari 4 halaman

Oppo Ungkap Deretan Fitur Hiburan Kelas Atas di Reno12 F 5G

Di samping itu, Oppo juga telah meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia yakni Reno12 F 5G. Smartphone ini hadir untuk untuk memenuhi kebutuhan hiburan generasi muda.

Hal itu bukannnya tanpa alasan, karena Oppo Reno12 F 5G menawarkan performa tangguh dan fitur canggih. Salah satu daya tarik smartphone ini adalah layar Smart Adaptive 120Hz.

Selain itu, seperti dikutip dari keterangan resminya, Kamis (5/9/2024), smartphone ini menggunakan panel OLED dan memiliki tingkat kecerahan hingga 2.100 nits.

Untuk dapur pacu, HP Oppo ini dipersenjatai chipset MediaTek Dimensity 6300 yang didukung RAM 12GB. Sebagai penopang performanya, ada baterai berkapasitas 5.000mAh.  

4 dari 4 halaman

Oppo Lengkapi AI Eraser 2.0

Tidak hanya performanya, smartphone ini juga dilengkap dengan kemampuan kamera yang bisa diandalkan. Ada AI Eraser 2.0 yang bisa dimanfaatkan pengguna menghapus objek tidak diinginkan.

Lalu, ada pula AI Smart Image Matting 2.0 yang memungkinkan pengguna memotong objek dari latar belakang dengan presisi tinggi. Fitur AI Studio juga bisa dipakai pengguna untuk membuat avatar digital yang unik dan menarik.

Oppo Reno12 F hadir dengan dua varian yakni RAM 12GB/ROM 256GB yang dibanderol Rp 5.299.000 dan RAM 12GB/ROM 512GB dengan harga Rp 6.199.000.

Smartphone ini telah tersedia di Oppo Store, Oppo Experience Store, toko rekanan resmi dan online. 

Video Terkini