Sukses

Top 3 Tekno: Saham Netflix Naik hingga Kehadiran Varian Baru Vivo V40 Lite 5G

Berikut ini adalah daftar artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Jumat (18/10/2024) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Laporan mengenai saham Netflix yang naik ternyata menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (18/10/2024), kemarin.

Kenaikan itu tercatat dalam perdagangan awal pada Jumat, 18 Oktober 2024 di Frankfurt. Capaian itu disebut berhasil diraih setelah Netflix mengantongi pelanggan baru di kuartal ketiga.

Selain soal Netflix, artikel lain yang menarik perhatian pembaca adalah soal laporan Microsoft yang menunjukkan angka serangan siber makin tinggi.

Disebutkan, ada 7.000 serangan per detik pada kata sandi atau password. Laporan itu juga menyebut soal gambaran keamanan siber yang makin suram.

Sementara artikel populer lain adalah mengenai kehadiran Vivo V40 Lite 5G yang kini hadir dengan RAM dan ROM lebih besar. Untuk mengetahuinya secara lebih lengkap, simak informasi berikut ini.

1. Saham Netflix Naik 4,5 Persen Setelah Lampaui Target Jumlah Pelanggan

Saham Netflix yang tercatat di Frankfurt naik 4,5% dalam perdagangan awal pada Jumat, 18 Oktober 2024.

Capain itu berhasil ditembus setelah layanan streaming asal Amerika Serikat itu mengantongi pelanggan baru pada kuartal ketiga--melampaui estimasi sebanyak 1 juta.

Meurut laporan Reuters, dikutip Jumat (18/10/2024), Netflix mencatat 5,1 juta pelanggan streaming baru pada kuartal ketiga,

"Kami mengharapkan pertumbuhan pelanggan yang lebih tinggi menjelang liburan saat drama Korea "Squid Game" Kembali," kata Netflix.

Baca selengkapnya di sini.

 

2 dari 3 halaman

2. Microsoft: Terjadi 7.000 Serangan Terhadap Password Setiap Detik

Microsoft merilis Laporan Pertahanan Digital tahun 2024. Laporan ini memperlihatkan makin tingginya angka serangan siber yang terjadi di dunia.

Mengutip Gizchina, Jumat (18/10/2024), laporan ini menggarisbawahi tentang peningkatan risiko di dunia maya.

Dalam laporan disebutkan, telah terjadi 7.000 serangan per detik terhadap kata sandi atau password. Selain itu gambaran keamanan siber juga makin suram, menurut laporan itu.

Salah satu masalah utama dalam laporan tersebut adalah adanya lonjakan serangan yang didukung oleh negara-negara. Laporan yang sama juga mengklaim bahwa beberapa negara ada di balik banyak serangan siber di dunia.

Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

3. Vivo Boyong V40 Lite 5G Versi RAM 12GB dan Memori 512GB, Harganya Rp 5 Jutaan

Belum lama ini Vivo merilis smartphone kelas menengahnya yang baru, Vivo V40 Lite. Beberapa model dirilis sekaligus, versi 4G dan 5G dengan deretan opsi RAM dan kapasitas memori.

Terbaru, Vivo menghadirkan kapasitas memori lebih besar untuk Vivo V40 Lite 5G, yakni RAM 12GB (+12GB) dengan memori internal 512GB.

Adapun Vivo V40 Lite 5G dengan RAM 12GB dan memori 512GB ini dibanderol Rp 5,3 jutaan.

Kehadiran versi memori lebih luas ini merupakan jawaban Vivo atas masalah keterbatasan RAM di smartphone yang kerap jadi penghambat produktivitas khususnya bagi Gen Z yang seringkali on-the-go ketika menjalani aktivitas sehari-hari.

Baca selengkapnya di sini.