Sukses

Gopay Hadirkan Gopay Games untuk Top Up Game Online

Gopay menghadirkan Gopay Games untuk membantu membantu pengguna mereka top up game online, mulai dari Mobile Legends: Bang Bang dan lain-lain.

Liputan6.com, Jakarta - GoPay, resmi meluncurkan website terbaru khusus untuk para gamer, yaitu GoPay Games. Melalui www.gopay.co.id/games, pengguna dapat melakukan top up game dengan harga yang terjangkau dan proses yang mudah.

Head of Product Marketing Online Payments GoPay, Rudy Tantyo, menjelaskan bahwa peluncuran GoPay Games adalah bagian dari komitmen GoPay dalam memajukan industri esports di Indonesia serta memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna aplikasi GoPay.

“Kami menghadirkan GoPay Games sebagai solusi bagi para gamer agar bisa mendapatkan harga voucher game yang selalu murah dan transparan. Pengguna dapat melakukan top up berbagai game favorit secara aman dan nyaman tanpa perlu membandingkan harga di berbagai platform,” ujar Rudy, dikutip dari keterangan Gopay, Senin (28/10/2024).

Lewat GoPay Games, Gopay memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk melakukan top up game pada puluhan game populer. Mulai dari mobile games seperti Mobile Legends: Bang Bang hingga voucher game favorit lainnya.

Selain kemudahan dan keamanan, GoPay juga menawarkan promo cashback menarik untuk pengguna yang melakukan top up Mobile Legends: Bang Bang selama periode MPL Playoffs, dari tanggal 23-27 Oktober 2024.

 

2 dari 4 halaman

Promo Cashback di Gopay

Berikut detail promo cashback di GoPay Games:

  • Cashback 100 persen (maksimal Rp 9.646) untuk pembelian 36 Diamonds
  • Cashback 100 persen (maksimal Rp 11.481) untuk pembelian 44 Diamonds
  • Cashback 100 persen (maksimal Rp 12.516) untuk pembelian 46 Diamonds
  • Cashback 100 persen (maksimal Rp 14.470) untuk pembelian 54 Diamonds
  • Cashback 100 persen (maksimal Rp 15.307) untuk pembelian 59 Diamonds

Promo ini memungkinkan pengguna untuk memperoleh Diamond secara gratis melalui skema cashback. Setelah melakukan transaksi top up Diamond, saldo GoPay pengguna akan dikembalikan sebesar 100 persen hingga batas maksimal yang ditentukan.

3 dari 4 halaman

Aktif Dukung Kemajuan Esports Indonesia

GoPay juga aktif mendukung ekosistem esports Indonesia. GoPay telah menjadi sponsor resmi berbagai turnamen bergengsi seperti Mobile Legends Developmental League (MDL) dan Mobile Legends Professional League (MPL), serta mendukung turnamen internasional M6 World Championship untuk game Mobile Legends: Bang Bang.

Selain itu, GoPay juga menyelenggarakan GoPay Arena Community Championship (GACC) sebagai wadah bagi para gamer untuk berkompetisi dan berkesempatan maju ke ajang nasional.

Para pemenang GACC bahkan memperoleh tiket emas untuk berpartisipasi dalam MICC Knockout Stage menuju Mobile Legend Development Liga Indonesia musim ke-10.

4 dari 4 halaman

Gopay Jadi Sponsor Tim Esports Onic, Bigetron, dan Evos

Komitmen GoPay tidak berhenti di sini. Tahun ini, GoPay juga mensponsori tiga tim esports ternama di Indonesia: ONIC, Bigetron, dan EVOS.

Melalui kolaborasi ini, GoPay terus mendorong talenta lokal agar dapat bersaing di kancah internasional dan membawa nama Indonesia ke dunia.

Dengan peluncuran GoPay Games dan berbagai inisiatif lainnya, GoPay menunjukkan dedikasi dalam mendukung perkembangan esports di Indonesia serta memperkuat posisinya sebagai e-wallet pilihan para gamers.