Sukses

Oppo Find X8 Series Kembali ke Indonesia! Pendaftaran Minat Sudah Dibuka

Oppo Find X8 Series akhirnya kembali ke Indonesia. Konsumen yang ingin mendapatkan informasi terbaru dan penawaran eksklusif bisa melakukan pendaftaran minat di situs resminya.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Indonesia resmi membuka Pendaftaran Minat untuk Find X8 Series sejak 25 Oktober 2024. Permintaan masyarakat yang sangat menantikan kehadiran Find X8 Series di Indonesia disebut jadi alasan pendaftaran ini dibuka.

Selain itu, dengan pendaftaran minat ini, Oppo ingin menyediakan saluran bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi terkini dan penawaran eksklusift mengenai Find X8 Series.

Terlebih, seri Oppo Find X sudah absen dari pasar Indonesia dalam dua tahun terakhir. Karenanya, menurut Oppo, antusiasme konsumen Indonesia mengenai model terbaru ini sangat tinggi.

"Melalui program Pendaftaran Minat, kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menjadi yang pertama memiliki perangkat flagship terbaru kami," tutur Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (28/10/2024).

Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang peluncuran dan penawaran terbaru Oppo Find X8 di Indonesia, konsumen dapat mendaftarkan diri di situs resmi Pendaftaran Minat.

Kemudian, konsumen yang tertarik dengan Oppo Find X8 Series, bisa mengisi data pribadi seperti nama, alamat email, nomor telepon, dan beberapa pertanyaan lain.

Setelahnya, informasi soal kehadiran HP Oppo ini akan dikirimkan lewat WhatsApp atau email yang didaftarkan. Pendaftaran minat ini pun menjadi peluang emas bagi pengguna mendapatkan informasi dan merasakan keunggulan Oppo Find X8 Series.

Sebelumnya, Oppo Indonesia telah mengonfirmasi kehadiran lini Oppo Find X8 di Indonesia. Ini disebut jawaban untuk penantian konsumen pada Oppo Find X yang telah absen di Indonesia selama dua tahun.

2 dari 4 halaman

Tawarkan 2 Model

Kepastian Oppo Find X8 Series ditunjukkan dengan sudah terdaftarnya perangkat itu di situs sertifikasi Postel, serta sudah berhasil lolos uji TKDN dengan nilai 36,65 persen.

Ada dua nomor model yang sudah didaftarkan Oppo Indonesia yakni CPH2651 dan CPH2659. Masing-masing telah dipastikan sebagai Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro.

"Kami sangat senang membawa kembali flagship Find X Series ke Indonesia. Setelah dua tahun absen, Oppo Find X8 Series kami yakin akan memenuhi ekspektasi dengan performa, kamera, dan inovasi terbaik," tutur Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (18/10/2024).

Untuk informasi, lini Oppo Find X sempat absen selama dua tahun di Indonesia. Padahal, seri ini dikenal sebagai menawarkan kemampuan kamera yang mengagumkan.

Sebagai contoh, Find X7 Ultra berhasil mencatatkan skor kamera 157 poin di DxOMark menjadikannya smartphone dengan kamera terbaik pada masanya.

3 dari 4 halaman

Oppo Reno12 F Hadir dengan Fitur AI Venom, Seperti Apa?

Tidak hanya itu, Oppo Indonesia juga telah mengumumkan kolaborasi menarik dengan Sony Pictures untuk film terbaru, Venom: The Last Dance.

Bersamaan dengan dirilisnya film baru Venom ini tayang di berbagai bioskop, Oppo ingin menggabungkan kekuatan tak terbatas dari symbiote dan inovasi terkini dari Oppo Reno12 F Series.

Perusahaan berbasis di China tersebut berharap kolaborasi dengan film Venom: The Last Dance ini dapat menciptakan pengalaman sinematik tak terlupakan.

Pengalaman Sinematik Eksklusif

Dalam peluncuran film Venom: The Last Dance, Oppo dan Sony Pictures menyuguhkan acara screening eksklusif bukan hanya menampilkan film, tetapi juga memberi kesempatan kepada para undangan mencoba fitur-fitur unggulan Reno12 F Series.

Lewat booth interaktif di Oppo Gallery Gandaria City, Jakarta, konsumen setia bisa mendapatkan nuansa Venom mendalam bagi para pengunjung.

4 dari 4 halaman

Deretan Fitur AI dengan Nuansa Venom di Oppo Reno12 F

Fitur AI Studio: Venomize Diri Anda

Kini, pengguna dapat mengekspresikan sisi villainous mereka berkat fitur AI Studio di Reno12 F Series. Dengan hanya satu foto, pengguna dapat “Venomize” diri mereka dalam hasil potret unik.

Teknologi AI generatif ini menawarkan pengalaman foto interaktif inovatif dan hanya tersedia di Oppo AI Studio.

Kekuatan Tersembunyi Reno12 F Series

Reno12 F memiliki keunggulan All-Round Armour dengan sertifikasi IP64 membuatnya tahan air dan debu.

Ini membuat HP Android milik Oppo tangguh, sebanding dengan armor pelindung Venom mampu menghadapi berbagai tantangan.

Teknologi AI canggih pada Oppo Reno12 F juga mengesankan. Menggunakan fitur AI Eraser 2.0, pengguna dapat menghapus objek tidak diinginkan dari foto, meniru kemampuan Venom untuk berubah bentuk demi hasil yang sempurna.

Ditambah lagi, AI LinkBoost memperkuat konektivitas di lingkungan dengan sinyal lemah, memberikan pengguna pengalaman yang lancar. 

Video Terkini