Sukses

Sharp dan Vidio Kolaborasi, Tingkatkan Pengalaman Nonton Pengguna

Sharp dan Vidio menjalin kerjasama untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih seru. Pembeli TV Sharp tipe Android dan Google TV akan mendapatkan akses gratis Vidio Platinum selama 3 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Sharp Indonesia resmi mengumukan kolaborasi inovatif dengan aplikasi Vidio. Kolaborasi ini merupakan upaya untuk meningkatkan penjualan produk LED TV.

Mulai pertengahan Oktober 2024, aplikasi Vidio hadir di setiap TV Sharp tipe Android Google TV. Melalui pembelian TV Sharp ukuran 32 inci sampai 75 inci, konsumen akan mendapatkan akses gratis Vidio Platinum selama tiga bulan.

"Cukup buka aplikasi Vidio yang sudah tersedia di homepage Sharp Google TV, klik ‘Ambil Bonus’ pada banner promo, dan login ke akun Vidio," tutur Product Strategy Group AUVI & Smartphone Head Division PT Sharp Electronics Indonesia Ardy dalam siaran pers yang diterima, Senin (29/10/2024).

Dengan berlangganan Vidio Platinum, pengguna tidak hanya mendapatkan akses ke pertandingan olahraga seperti BRI Liga 1 dan UEFA Champions League, tapi juga menikmati konten Vidio Original Series.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan konten film Hollywood terbaru, drama Korea yang populer, hingga tayangan edukatif untuk anak-anak di aplikasi Vidio.

Menurut Ardy, Sharp selalu berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Karenanya, kolaborasi dengan Vidio merupakan langkah perusahaan menghadirkan hiburan berkualitas.

"Dengan aplikasi Vidio di TV Sharp tipe Android serta Google TV, konsumen dapat merasakan pengalaman menonton yang praktis dan menyenangkan, dilengkapi dengan kualitas gambar dan suara yang prima," tuturnya menutup pernyataan.

2 dari 4 halaman

Sharp Rilis Mesin Cuci Front Loading Terbaru, Jawab Kebutuhan Masyarakat Urban

Sebelumnya, Sharp baru saja memperkenalkan peralatan rumah tangga terbarunya untuk pasar Tanah Air. Perusahaan asal Jepang itu meluncurkan rangkaian mesin cuci front loading yang dirancang khusus untuk masyarakat urban Indonesia.

Sharp menyebut kalau inovasi ini bertujuan untuk memberikan pengalaman mencuci yang lebih efisien, higienis, dan tentunya tampil stylish, cocok untuk hunian yang modern.

Menurut Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka, tren urbanisasi yang terus meningkat mendorong permintaan akan mesin cuci front loading.

“Sekitar 55,7 persen penduduk Indonesia tinggal di perkotaan, dan angka ini diperkirakan meningkat menjadi 66,6 persen pada tahun 2035. Kami percaya permintaan mesin cuci front loading akan terus meningkat,” ujarnya saat peluncuran. 

Mesin cuci front loading sendiri dikenal lebih hemat air, energi, dan waktu yang saat ini makin dibutuhkan masyarakat dengan mobilitas tinggi.  

3 dari 4 halaman

Teknologi Mesin Cuci Sharp

Mesin cuci Sharp ini juga dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster, yang efektif membunuh bakteri dan manjaga kebersihan pakaian. Lalu, ada fitur Steam Wash yang mampu membasmi kuman hingga 99,99 persen.

Ada juga fitur Quick Wash yang berguna bagi mereka yang ingin mencuci pakaian dalam waktu singkat, hanya 15 menit untuk 3 kg pakaian.

Selain itu, ada Fitur Easy Spray di mesin cuci Sharp ini memastikan tidak ada residu deterjen yang tertinggal, memberikan hasil cucian yang lebih bersih dan nyaman.

Yang paling menarik, Sharp turut memperkenalkan mesin cuci berbasis AI yang dapat memperdiksi cuaca dan merekomendasikan penggunaan dryer sesuai kondisi. Namun, produk ini masih dalam tahap uji coba di pasar Indonesia.

Tidak hanya itu, ada pula mesin cuci flagship dari Sharp, yakni ES-FL1410DPX yang berfungsi sebagai washer dan dryer sekaligus.

Dilengkapi dengan layar LCD dan desain modern, mesin cuci ini tidak hanya efektif, tetapi juga menambah estetika ruangan dengan pilihan warna hitam dan putih yang elegan.  

4 dari 4 halaman

Sharp Optimistis Bisa Tingkatkan Pangsa Pasar

Sharp juga memberikan garransi selama 10 tahun untuk mesin cuci inverter mereka. Ini menunjukkan komitmen terhadap kualitas dan kepuasan konsumen.

Selain berinovasi, Sharp juga berfokus pada upaya ramah lingkungan. Teknologi Inverter yang diusung mesin cuci ini membantu mengurangi konsumsi listrik, yang tentunya bisa menghemat tagihan rumah tangga. 

Dengan berbagai fitur canggih yang memudahkan proses mencuci, Sharp berharap produknya bisa menjadi solusi cerdas bagi keluarga modern yang menginginkan efisiensi tanpa mengorbankan kualitas.

Mesin cuci front loading terbaru dari Sharp ini tersedia dalam kapasitas 7-12 kg dengan harga mulai dari Rp 3,5 juta hingga Rp 9 juta.D

engan langkah-langkah promosi seperti roadshow, Sharp optimistis bisa meningkatkan pangsa pasar sebesar 18-20 persen, memperkuat posisinya sebagai salah satu pionir di industri elektroik rumah tangga.

Video Terkini