Sukses

China Jadi Negara Paling Banyak Mengunduh Game Fruit Ninja

Aplikasi game Fruit Ninja sejak pertama kali dirilis pada tahun 2010 hingga kini telah diunduh sebanyak 500 juta kali di seluruh dunia.

Bagi Anda yang menganggap permainan mengiris buah di atas layar perangkat, Fruit Ninja membosankan, Anda perlu melihat fakta ini. Aplikasi game populer besutan developer asal Australia, Halfbrick itu kabarnya hingga saat ini telah diunduh sebanyak 500 juta kali di seluruh dunia.

Hal itu disampaikan Phil Larsen, Chief Marketing Officer Halfbrick, di sela-sela acara Global Mobile Internet Conference (GMIC) di Beijing, China.

Phil mengatakan bahwa aplikasi game Fruit Ninja sejak pertama kali dirilis pada tahun 2010 hingga kini telah diunduh sebanyak 500 juta kali di seluruh dunia. Dilansir laman Tech In Asia, Kamis (9/5/2013), China menjadi penyumbang terbanyak yaitu 200 juta kali unduh.

Fruit Ninja merupakan game bergenre casual yang mengusung konsep sederhan sehingga dapat dinikmati oleh segmen pengguna manapun. Baik anak-anak maupun orang dewasa menggemari, dan tak sedikit yang mengakui bahwa game ini membuat mereka 'ketagihan'.

Selain itu, Fruit Ninja juga memiliki kelebihan dapat dioperasikan oleh multi-platform. Semua basis sistem operasi dari Android, iOS, dan Windows Phone. Bahkan, selain bisa dimainkan pada tablet dan smartphone, Fruit Ninja pun kini telah tersedia dalam versi Xbox Kinect. (dhi/dew)
Â