Sukses

MessageMe, Aplikasi Chat Baru dengan Pertumbuhan Pesat

MessageMe jadi salah satu aplikasi pesan instan yang banyak peminatnya. Dalam 75 hari aplikasi ini sudah memiliki sekitar 5 juta pengguna.

Ranah aplikasi instant messaging sedang ramai. Nyaris semua aplikasi jenis pesan instan yang singgah di platform iOS dan Android berhasil memiliki jumlah pengguna yang terbilang banyak.

MessageMe jadi salah satu aplikasi pesan instan yang banyak peminatnya. Dalam 75 hari aplikasi ini sudah memiliki sekitar 5 juta pengguna.

Dilansir Engadget yang Liputan6.com kutip, Jumat (24/5/2013), jumlah tersebut diakui perusahaan itu mengalami penambahan pengguna sebanyak satu juta dalam 10 hari terakhir.

Aplikasi ini sekarang menangani sekitar 1.500 notifikasi tiap detiknya. Fitur pengiriman gambar melalui aplikasi ini juga mendapat 8 pengiriman setiap detiknya.

Bagi Anda yang belum mencobanya, aplikasi ini menawarkan aneka fitur yang menarik bagi pengguna perangkat iOS dan Android. Fitur tersebut diantaranya berkirim gambar, audio, video, musik, coret-coretan hingga lokasi baik pada seseorang ataupun kelompok.

Fitur stiker dan pembayaran juga akan disematkan pada aplikasi ini. Namun, CEO sekaligus Co-Founder, Arjun Sethi, mengaku fitur itu masih belum akan diaktifkan dalam waktu dekat.

Sethi mengaku bahwa layanannya ini masih berfokus pada penambahan jumlah pengguna terlebih dahulu.

Di pasaran, aplikasi ini harus melawan aplikasi sejenis yang sudah lebih populer. Whatsapp, Line, KakaoTalk, Google Hangout dan BlackBerry Messenger jadi serentetan merek yang harus dilawan MessageMe. (den/gal/*)