Sukses

[VIDEO] Perubahan Desain iOS 7 Bikin Bingung Balita

Saat disuguhi perangkat iPod generasi kelima yang sudah menggunakan iOS 7, sang balita merasa terasing dan sulit menemukan tombol kunci.

Keputusan untuk merombak tampilan sistem operasi iOS 7 menimbulkan pro dan kontra di kalangan fanboy Apple. Bahkan tampilan antarmuka iOS 7 yang baru diperkenalkan beberapa waktu lalu diklaim sedikit banyak menyerupai tampilan di Android.

Sayangnya hingga kini Apple hanya merilis versi Beta untuk sistem operasi teranyarnya itu. Sejumlah perbedaan dihadirkan bukan hanya pada sisi tampilan antar muka, tetapi juga hingga kemampuan multitasking yang belum ditemui pada sistem operasi sebelumnya.

Dilansir laman Gizmodo, Senin (8/7/2013), saat disuguhi perangkat iPod generasi kelima yang sudah menggunakan iOS 7, sang balita merasa terasing dan sulit menemukan tombol kunci. Berbeda dengan iOS versi sebelumnya yang cukup menggeser ke sisi kanan untuk membuka kunci layar.

Tak heran jika banyak pengguna iPhone dan iPad yang merasa asing dengan susunan ikon yang digunakan pada iOS 7. Mengingat hal ini bukan hanya membingungkan pengguna dewasa, tetapi juga balita.

Meski begitu, ada sejumlah perubahan terbaik yang hadir di iOS 7. Seperti apa? Anda bisa melihatnya di tautan ini.

(vin/gal)