Sukses

Inikah Bocoran Penampakan Desain Keluarga Terbaru Motorola Droid?

@evleaks mengunggah tiga foto desain yang kabarnya merupakan seri Droid terbaru dari Motorola. Apa saja?

Bocoran mengenai tampilan desain Motorola Droid Ultra XT1080 baru saja dibeberkan secara online oleh anggota XDA Forum empat hari lalu. Kini bocoran desain keluarga Droid lainnya kembali beredar.

Bedanya bocoran kali ini dibeberkan oleh akun Twitter @evleaks. Tak tanggung-tanggung kali ini akun yang kerap membocorkan informasi smartphone yang akan rilis itu membocorkan tiga seri sekaligus.

Dilansir laman Ubergizmo, Kamis (11/7/2013), @evleaks mengunggah tiga foto desain yang kabarnya merupakan seri Droid terbaru dari Motorola. Ketiganya yakni Motorola Droid Mini, Droid Ultra dan Droid MAXX.

Seakan melihat tren yang sedang dilakoni pesaingnya, kali ini Motorola menghadirkan versi mini pada seri smartphone besutannya. Seperti diketahui, Samsung sukses merilis seri Galaxy S3 Mini dan S4 Mini, sementara HTC juga kabarnya akan merilis One Mini dalam waktu dekat.

Jika melihat sepintas desain ketiganya nampaknya smartphone ini memiliki bobot yang cukup ringan untuk disimpan dalam saku celana atau kemeja. Hanya saja dalam bocoran kali ini @evleaks tidak memberikan informasi mengenai spesifikasi atau keunggulan masing-masing. (vin/gal)

Video Terkini