Sukses

Tablet Android Toshiba AT7 Meluncur Kuartal Tiga 2013?

Kabarnya tablet terbaru Toshiba ini akan menggunakan layar 7 inci dengan resolusi 1.024 x 600 piksel dan sistem operasi Android Jelly Bean.

Kesukesan sejumlah vendor pembuat laptop dalam menghadirkan tablet nampaknya mampu meluluhkan ketertarikan Toshiba untuk merilis produk serupa. Sebuah hasil uji benchmark yang beredar secara tidak langsung mengkonfirmasi rencana tersebut.

Dalam hasil benchmark untuk tablet Toshiba dengan kode seri AT7, tablet tersebut terlihat menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, prosesor 1,6 GHz dan RAM 1 GB. Kabarnya tablet terbaru Toshiba menggunakan layar 7 inci dengan resolusi 1.024 x 600 piksel.

Menurut salah satu supplier bahan baku asal Taiwan yang mengaku menerima pemesanan untuk produk tablet, tablet Toshiba dijadwalkan akan tersedia di pasaran pada kuartal ketiga (Q3) 2013. Demikian dilansir laman Digitimes, Kamis (18/7/2013).

Jika menilik pada bocoran spesifikasi yang beredar tablet AT7 ditujukan untuk segmen menengah. Sayangnya dalam kesempatan tersebut supplier tidak memberikan bocoran harga tablet besutan Toshiba ini.

Namun diperkirakan Toshiba akan membanderol tablet AT7 dengan harga sekitar US $300 atau Rp 3 jutaan. Jika benar, ini berarti tablet tersebut akan lebih murah dari tablet Toshiba Excite 10 yang telah tersedia di pasaran. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini