Sukses

Motorola Moto X Akan Diluncurkan 26 Agustus?

Dalam sebuah memo yang diterima oleh US Cellular menyebut jika Motorola Moto X akan resmi diluncurkan pada 26 Agustus 2013.

Sempat dipamerkannya Motorola Moto X oleh salah seorang bos Google seakan menjadi kabar baik yang menandakan kehadirannya. Smartphone pertama Motorola setelah resmi diakuisisi Google ini kabarnya akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat.

Setidaknya melalui bocoran memo yang diterbitkan oleh salah satu operator asal Amerika Serika yang secara jelas menyebut tanggal kehadiran Moto X. Dalam sebuah memo yang diterima oleh US Cellular menyebut jika Motorola Moto X akan resmi diluncurkan pada 26 Agustus 2013.

Dalam memo yang dilansir laman Android Central, Jumat (19/7/2013), terlihat jika peluncuran Moto X untuk Wave 1,2, dan 3 yang merujuk pada ketersediaan perangkat dengan jaringan LTE terlebih dahulu. Selanjutnya akan diikuti smartphone dengan jaringan non LTE.

Sebelumnya saat merilis laporan pendapatan perusahaan pada kuartal dua 2013, Larry Page menyebut dirinya gembira menanti kehadiran resmi Moto X. Bahkan dengan gamblang CEO Google tersebut menyebut jika Moto X telah melewati masa uji selama beberapa kali.

Sejauh mana kebenaran kabar yang beredar ini? Kita tunggu saja kepastiannya pada 26 Agustus mendatang. (vin/gal)
Video Terkini