Sukses

[VIDEO] Nokia Lumia 920 Muncul dengan Platform Buatan Apple

Sebuah video layanan masyarakat yang dibuat oleh pemerintah untuk antisipasi bencana memperlihatkan handset Lumia berbasis iOS.

iOS selama ini menjadi platform yang secara eksklusif terdapat di perangkat mobile buatan Apple. Namun, bagaimana jika iOS berjalan di perangkat Nokia Lumia?

Sebuah video layanan masyarakat yang dibuat oleh pemerintah untuk antisipasi bencana memperlihatkan handset Lumia dengan tampilan tak lazim. Video iklan itu dibuat untuk ditayangkan di saluran televisi.

Dalam video yang berisi promosi aplikasi peringatan tornado di smartphone dari The Federal Emergency Management Agency (FEMA) itu memakai Lumia 920 buatan Nokia yang berjalan dengan iOS dari Apple.

Dilansir Phone Arena yang Liputan6.com kutip, Senin (23/7/2013), kombinasi antara iOS dan Nokia Lumia itu juga pernah terlihat dalam sebuah video di Netflix, Orange is the New Black. Film tersebut berisi tentang kehidupan seorang narapidana dalam penjara wanita di Amerika Serikat.

Sepertinya, produser di kedua tayangan itu tampaknya memiliki sebuah pemahaman yang sama, iOS di Nokia Lumia lebih seksi daripada iOS di iPhone atau Nokia Lumia yang menggunakan Windows Phone 8. Bagaimana menurut Anda?

Seperti apa bentuk tampilan iOS di Lumia 920? Lihat saja videonya di bawah ini. (den/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini