Sukses

Orang Dekat Sony di Indonesia Konfirmasi Nama Resmi Honami

Sumber itu juga menyebutkan bahwa Sony bakalan memperkenalkan handset itu pada awal September mendatang.

Rumor seputar ponsel pintar yang akan menjadi jawara baru Sony terus bermunculan. Orang yang dekat dengan informasi tersebut telah mengungkap nama resmi bagi handset yang dikenal dengan nama kode Honami itu.

Menurut sebuah sumber yang cukup terpercaya, nama bagi smartphone yang jadi produk unggulan besutan perusahaan asal Jepang itu akan memakai nama i1 ketika diperkenalkan secara resmi ke publik. Selama ini Honami memang dikenal sebagai sebuah nama kode yang digunakan internal Sony.

"Namanya seperti yang banyak dirumorkan kok, Sony i1," kata sumber tersebut kepada Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Sumber itu juga menyebutkan bahwa Sony bakalan memperkenalkan handset itu pada awal September mendatang. Ajang pameran Internationale Funkausstellung (IFA) di Berlin akan jadi momen perkenalan resmi perangkat itu ke khalayak publik.

Jagoan anyar Sony ini bakalan mengandalkan kamera 20 megapiksel sebagai fitur utama. i1 alias Honami kabarnya akan menjadi cameraphone Android unggulan Sony untuk bersaing dengan Galaxy S4 Zoom dan Nokia Lumia 1020.

Sony Honami dipersenjatai layar 5 inci dengan resolusi 1080p. Untuk menunjang kinerja grafis yang mumpuni, Sony mengadopsi prosesor Snapdragon 800 besutan Qualcomm. (den/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini