Sukses

Selain Versi Murah, Moto X Juga Akan Dirilis dalam `Versi Google`

Bukan tidak mungkin jika Moto X versi Google akan menjadi perangkat pertama yang mengadopsi Android versi teranyar.

Setelah rumor dan sejumlah bocoran yang beredar beberapa bulan belakangan, akhirnya Moto X resmi diluncurkan. Smartphone pertama yang didesain sesuai dengan keinginan calon pengguna ini sayangnya tidak dipasarkan ke seluruh dunia.

Untuk mengobati kekecewaan, Motorola berencana kembali merilis Moto X dalam versi murah. Bukan hanya itu, Moto X juga langsung disiapkan menjadi salah satu penerus Samsung Galaxy S4 dan HTC One yang 'dipoles' berbeda dari versi aslinya.

Dilansir laman Phone Arena, Jumat (2/8/2013), perusahaan yang didirikan oleh Sergey Brin dan Larry Page ini disebut tertarik menyulap Moto X versi Google. Bukan tidak mungkin jika Moto X versi Google akan menjadi perangkat pertama yang mengadopsi Android versi teranyar.

Besar kemungkinan jika perbedaan yang paling jelas terlihat untuk Moto X versi Google pada pembaruan software. Sayangnya hingga kini baik Moto X yang sudah resmi diperkenalkan belum diketahui kapan mulai tersedia di pasaran.

Tampaknya Motorola mulai serius mengejar ketertinggalan dan belajar banyak dari pesaingnya, Samsung dan HTC. Mengingat kedua juga menggunakan strategi merilis seri flagship dalam versi murah dan versi Google. (vin/gal)

Video Terkini