Sukses

Smartphone Baru Oppo Bocor, Pesaing Galaxy S4 Zoom?

Bocoran dari akun Twitter @evleaks menunjukkan handset itu memiliki desain baru yang sangat berbeda dengan smartphone flagship Oppo, Find 5.

Oppo dikabarkan sedang membuat ponsel baru. Sebuah bocoran foto memperlihatkan produk yang disebut-sebut milik vendor smartphone asal China tersebut.

Bocoran dari akun Twitter @evleaks menunjukkan handset itu memiliki desain baru yang sangat berbeda dengan smartphone flagship Oppo, Find 5 yang sudah meluncur di pasar global.

Ponsel baru itu tampak dalam balutan warna putih dengan tiga tombol kapasitif di bawah layarnya. Desainnya berbentuk agak lebih panjang dari Find 5 dan bezelnya terlihat lebih tebal. Di bagian atas terdapat kamera depan serta beberapa sensor yang sepertinya adalah sensor cahaya dan sensor jarak.

Seperti Liputan6.com kutip dari GSM Arena, Selasa (20/8/2013), beberapa pihak, berspekulasi bahwa ponsel tersebut kemungkinan adalah ponsel kamera yang sedang dikerjakan Oppo.

Spekulasi tersebut mencuat lantaran beberapa laporan sebelumnya memang menyebut bahwa Oppo menyiapkan ponsel berkamera canggih. Perangkat itu digadang-gadang bernama N-Lens N1 dengan kamera beresolusi 12MP dan akan bersaing dengan Samsung Galaxy S4 Zoom ataupun Nokia Lumia 1020. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.