Sukses

Casing iPhone 5C Bakal Anti Rusak?

Casing bodi iPhone 5C yang berbahan plastik tersebut kabarnya telah lulus proses uji kerusakan atau damage test.

iPhone 5C dikabarkan akan segera melenggang ke pasaran di bulan September 2013 mendatang. Jelang kehadirannya, sebuah fitur istimewa dari iPhone 5C mulai terungkap.

Menurut informasi terakhir yang beredar, casing iPhone 5C kabarnya memiliki kekuatan di atas rata-rata dan anti rusak.

Seperti yang dikutip dari laman Cnet, Kamis (22/8/2013), casing bodi iPhone 5C yang berbahan plastik tersebut kabarnya telah lulus proses uji kerusakan atau damage test. Tes ini sendiri merupakan rangkaian proses standar yang harus dilalui oleh produk-produk Apple sebelum dipasarkan.

Salah satu contoh uji kerusakan itu sendiri berupa, handest iPhone 5C diletakan di dalam sebuah wadah dan dicampur dengan benda-benda logam seperti kunci dan koin kemudian di kocok dalam jangka waktu tertentu. Setelah selesai, hasil uji menunjukkan bahwa tidak terdapat satu goresan apapun di casing bodi plastik iPhone 5C.

Bahkan, disebutkan jika iPhone 5C mendapatkan nilai tertinggi di tes tersebut dengan nilai yang disebut pihak Apple '8H'.

Fitur casing anti rusak ini sendiri kabarnya merupakan salah satu nilai plus yang memang ditawarkan oleh Apple kepada konsumen. Bila mengingat banderolnya yang terjangkau, tampaknya fitur ketahan casing bodi bakal menjadi bonus yang cukup menggiurkan bagi para calon pembeli. (dhi/gal)
Video Terkini