Sukses

Foto iPhone 5C Kembali Bocor, Tampil Dalam Corak Biru Putih

iPhone 5C kembali beredar di dunia maya kali ini dalam corak warna biru putih. Sebelumnya warna hitam juga telah menampakan diri.

Smartphone iPhone murah besutan Apple, yang disebut-sebut akan bernama iPhone 5C, kabarnya akan diluncurkan bulan September mendatang. Bocoran spesifikasi dan fotonya terus bermunculan.

Jelang peluncurannya, foto-foto tampang iPhone 5C semakin banyak beredar. Phone Arena yang dikutip Jumat (23/8/2013) melansir, iPhone 5C kembali beredar di dunia maya kali ini dalam corak warna biru putih. Sebelumnya, sejumlah foto iPhone 5C juga muncul dalam warna klasik yaitu hitam.

Pihak Apple sendiri hingga kini masih bungkam terkait kemunculan iPhone murah tersebut. iPhone murah kabarnya akan tersedia dalam enam (6) pilihan warna. iPhone tersebut dibuat warna-warni untuk membedakan antara iPhone model murah dengan iPhone 5 versi high-end.

Benar tidaknya iPhone 5C akan hadir dalam 6 varian warna, semua akan terungkap pada 10 September mendatang. Beberapa waktu lalu foto seorang artis terkenal dari Taiwan, Jimmy Lin juga terlihat sedang memamerkan smartphone berbahan plastik dengan logo Apple di belakangnya. Foto itu muncul di media sosial China, Weibo.

iPhone 5C disinyalir akan menjadi iPhone model entry-level dengan harga lebih terjangkau dibanding iPhone yang beredar saat ini. Beberapa spekulasi menyebutkan iPhone 5C disiapkan untuk menggantikan iPhone 5.

Apple memang disarankan banyak analis untuk merilis iPhone versi murah agar dapat bersaing di pasar smartphone. iPhone murah diprediksi akan dibalut dengan material plastik, harganya tentu lebih murah dari iPhone versi standar dan akan dipasarkan di negara berkembang. iPhone 5C akan berdimensi lebih tipis dari 8,2 mm dan bobotnya kurang dari 130 gram. 

(dew)



Video Terkini