Sukses

Foto Ungkap iPhone 5C Memasuki Tahap Pengujian Internal

Mantan karyawan yang mengunggah foto ini menjelaskan jika iPhone 5C akan diluncurkan untuk pasar China pada September mendatang.

Mendekati rumor waktu rilis resmi iPhone terbaru, sebuah gambar mengenai kehadiran iPhone 5C kembali beredar. Kali ini ada lebih dari satu unit iPhone 5C yang disebut tengah melalui tahap pengujian internal.

Foto yang diunggah oleh seorang fotografer di situs sosial media Weibo menunjukkan beberapa unit iPhone 5C tengah melalui tahap pengujian di China. Diduga foto ini dibidik langsung dari salah satu penyuplai perangkat Apple, yakni Pegatron di Shanghai, China.

Mantan karyawan yang mengunggah foto ini menjelaskan jika iPhone 5C akan diluncurkan untuk pasar China pada September mendatang. Sang pemilik foto juga menyebut jika desain iPhone 5C menyerupai desain smartphone lokal, Xiaomi Phone 2. Demikian dikutip Liputan6.com dari laman Engadget, Senin (26/8/2013).

Meskipun tidak dijelaskan proses apa yang tengah dilalui oleh iPhone 5C dalam foto tersebut, namun diduga saat tengah melalui prosedur uji daya tahan terhadap panas, sebagai salah satu prosedur pengendali kualitas perangkat.

Sebelumnya sebuah video yang diunggah menunjukkan lima warna cerah yang diklaim merupakan iPhone 5C. Video tersebut juga menunjukkan letak sejumlah tombol penting di sekeliling bodi ponsel. (vin/gal)

Video Terkini