Sukses

HTC Z3, Nama Resmi Untuk HTC Zara Versi Mini?

Akun Twitter @evleaks menyebutkan bahwa Z3 akan menjadi kode nama untuk handset versi mini kedua besutan HTC.

Selain menghadirkan versi mini untuk handset flagship-nya tahun ini, HTC dikabarkan akan kembali merilis versi mini untuk seri lainnya. Handset yang awalnya akan dilabeli HTC Zara Mini dipastikan akan mengusung nama HTC Z3.

Seperti dilansir laman Unwired View, Senin (2/9/2013), bocoran ini diperoleh dari akun Twitter @evleaks yang menyebut bahwa Z3 akan menjadi kode nama untuk handset versi mini kedua besutan HTC. Kuat dugaan jika nantinya perusahaann asal Taiwan ini akan menamakan handset mini keduanya dengan nama Desire.

Seperti diketahui, penamaan Desire kerap digunakan HTC untuk smartphone segmen menengahnya. Sama halnya dengan HTC Zara Mini yang kabarnya juga ditujukan untuk segmen menengah.

Dengan mengusung desain menyerupai HTC One, HTC Z3 dipersenjatai layar 4,3 inci WVGA dan dual jaringan operator. Chip dual-core 1 GHz dengan RAM 512 MB, memori internal 8 Gb dan slot microSD.

Sayangnya HTC enggan menyebut versi sistem operasi Android Jelly Bean yang akan diusung smartphone ini. Dukungan kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan 1,3 MP juga turut disematkan untuk HTC Z3.

Baik Z3 maupun versi layar lebar Zara hingga kini belum dapat dipastikan kapan akan dirilis. HTC hanya memastikan jika keduanya akan menjadi line-up yang dipastikan rilis tahun ini. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini