Sukses

Jelang Peluncuran Produk Baru, Samsung Rekrut `Alien`

'Alien' yang berkeliaran di kantor vendor asal Korea Selatan itu terlihat aktif berdiskusi dan berinteraksi dengan karyawan Samsung

Samsung telah melahirkan motto 'Designed for Human' pada salah satu produk smartphone andalannya tahun lalu. Kini, perusahaan asal Korea Selatan itu meluncurkan tagline baru yang lebih menarik, 'Designed by Aliens'.

Tagline itu terlihat dalam video bocoran yang dibuat untuk mempromosikan produknya yang akan diperkenalkan di ajang Internationale Funkausstellung (IFA) 2013 di Berlin, Jerman. Samsung memang ramai dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Note terbaru dan jam tangan pintar pertamanya di ajang itu.

Video yang muncul di situs YouTube ini memperlihatkan kehadiran sosok 'alien' yang tertangkap kamera. Selanjutnya, video itu menampilkan aktivitas dua alien yang bekerja sama dengan tim Samsung di kantornya.

Alien yang berkeliaran di kantor vendor asal Korea Selatan itu terlihat aktif berdiskusi dan berinteraksi dengan karyawan Samsung yang lain. Bahkan, alien itu terlihat sibuk bekerja di depan monitor untuk membuat konsep produk baru Samsung.

Tak ada penjelasan produk apa yang akan dihasilkan 'alien' itu. Namun, sebuah petunjuk yang muncul adalah teknologi yang berasal dari laboratorium dan bereinkarnasi menjadi smartphone dan tablet.

Kemungkinan, Galaxy Note 3 akan mendapat aneka inovasi agar bisa diakui sebagai 'buatan alien'. Ingin lihat sosok kru alien Samsung? Lihat saja di video ini. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.