Sukses

Pembeli iPhone Baru Mulai Mangantri di Apple Store

Apple diprediksi memperkenalkan iPhone terbaru besok. Tapi iPhone teranyar itu tentu tak langsung dijual di Apple Store.

Satu hari menjelang acara peluncuran dua varian terbaru iPhone, iPhone 5S dan 5C, antrian sejumlah fans Apple dikabarkan sudah mulai terlihat di salah satu Apple Store di Amerika Serikat.

Akun Twitter bernama @SYM_Jhon dan @SYMJustin memposting beberapa foto yang memperlihatkan antrian para fanboy -- sebutan bagi para fans Apple -- di luar Apple Store yang berada di wilyah Fifth Avenue, New York.

Dalam foto tersebut terlihat Jon Murphy selaku pemilik akun @SYM_Jhon bersama temannya sedang mengantri dengan beberapa orang lainnya. Ia pun menuliskan pesan sebagai berikut:

"Hey @9to5mac we are camped out waiting for the new iPhone. Retweet and spread the word to follow @SYMJustin and myself along our journey!"

Namun kegembiraan mereka tersebut dianggap konyol oleh banyak orang. Pasalnya, walaupun acara peluncuran iPhone 5S dan 5C benar akan dilaksanakan oleh Apple pada 10 September 2013 besok, namun mungkin baru sepekan atau dua pekan kemudian dua generasi terbaru iPhone tersebut akan mulai dijual dan tersedia secara resmi di Apple Store dan toko ritel lainnya.

Ini artinya, Jhon Murphy maupun sejumlah fanboy lainnya yang sudah mulai mengantri harus berkemah di luar Apple Store hingga setengah bulan ke depan. Apakah mereka akan tetap bertahan?

Hanya waktu yang bisa memberikan jawaban pasti. Namun yang pasti, antusiasme dari para fanboy tersebut menunjukkan sinyalemen positif bagi Apple. Kedua perangkat terbaru mereka terbukti telah menjadi produk yang sangat dinanti oleh para konsumen, khususnya para pengguna sejati perangkat Apple. (dhi/dew)

Video Terkini