Sukses

[VIDEO] Mengintip Kualitas Grafis `GTA V` di Xbox 360 dan PS3

Pengembang game tersebut telah menginvestasikan uang yang tak sedikit untuk kualitas grafis GTA V.

Dari semua judul video game yang dirilis sepanjang tahun 2013 ini, sekuel terbaru video game Grand Theft Auto V (GTA V) bisa dikatakan sebagai yang paling dinanti oleh mayoritas gamer. Bagaimana tidak? Selain semakin ditonjolkannya konten kekerasan dan pornografi, Rockstar Games pun kabarnya tak main-main dalam menggarap GTA V.

Sebagai bukti, video game yang bertemakan kehidupan dunia kriminal profesional ini telah menjadi seri pertama dari video game waralaba Grand Theft Auto yang telah mengusung mode bermain multiplayer. Selain itu, GTA V juga telah resmi dinobatkan sebagai judul video game dengan ongkos produksi termahal di dunia saat ini.

Namun, di luar itu semua, bagaimanakah sebenarnya kualitas grafis yang ditawarkan Rockstar Games pada GTA V?

Menurut yang dilansir laman Extreme Tech, Rabu (18/9/2013), pengembang game asal New York tersebut telah menginvestasikan uang yang tak sedikit untuk kualitas grafis GTA V. Video game ini bahkan digadang-gadang bakal menjadi video game bergenre open world dengan maps (lingkungan) terluas dan terbaik di dunia.

Anda penasaran? Langsung saja simak tampilan grafis GTA V di konsol Xbox 360 dan PlayStation 3 (PS3) pada video di bawah ini. (dhi/dew)