Sukses

Dua Handset Galaxy Segera Cicipi Android 4.4 KitKat

Samsung membeberkan perangkat apa saja yang akan mendapatkan pembaharuan sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru.

Sebuah bocoran dokumen mengenai fitur keamanan Knox secara tidak langsung menginformasikan keberadaan update sistem operasi terbaru. Dokumen tersebut menunjukkan jika fitur keamanan Knox akan tersedia untuk beberapa tipe smartphone Samsung.

Pengguna smartphone yang dimaksud antara lain Galaxy Note 3, Galaxy Note 2, Galaxy S4, Galaxy S3, Galaxy S4 Mini dan Galaxy Mega. Khusus untuk Samsung Galaxy Note 2, Galaxy S4 dan Galaxy S3 baru bisa menggunakan Knox jika sudah mengupdate sistem operasinya ke Android 4.3.

Menariknya, dalam dokumen tersebut secara tidak sengaja Samsung juga membocorkan informasi penting lainnya. Samsung membeberkan perangkat apa saja yang akan mendapatkan pembaharuan sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru.

Seperti dikutip dari laman Sammobile, Rabu (9/10/2013), dalam dokumen ini juga diketahui bahwa Android 4.4 KitKat akan tersedia untuk pengguna Samsung Galaxy S4 Mini dan Galaxy Mega.

Sementara untuk phablet terbaru Galaxy Note 3, Samsung akan langsung menyertakan fitur keamanan Knox dan Android 4.4 KitKat. Sayangnya Android KitKat belum akan tersedia untuk pengguna Galaxy S3 Mini. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini