Sukses

Jajaran Petinggi BlackBerry Didepak, Alicia Keys Selamat

Hampir sebagian besar penghuni jabatan eksklusif BlackBerry di era Thorsten Heins dipapas habis oleh CEO baru BlackBerry, John Chen.

Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, CEO baru BlackBerry, John Chen, melakukan perombakan besar-besaran di jajaran petinggi perusahaan asal Kanada tersebut. Hampir sebagian besar penghuni jabatan eksklusif BlackBerry di era Thorsten Heins dipapas habis oleh Chen.

Menurut yang dilansir laman CrackBerry, Selasa (26/11/2013), setelah didepaknya Frank Boulben, Brian Bidulka, dan Kristian Tear dari posisi CMO, CFO, dan COO. Praktis kini hanya Steve Zipperstein (Chief Legal Officer) dan Alicia Keys (brand ambassador sekaligus Global Creative Director BlackBerry) yang tersisa dari era Thorsten Heins.

Khusus untuk Alicia Keys, penyanyi muda berbakat asal Amerika Serikat ini tergolong baru berkarir di dunia teknologi. Posisi brand ambassador sekaligus Global Creative Director BlackBerry ia dapatkan di awal tahun 2013 bertepatan dengan dirilisnya sistem operasi BlackBerry 10 OS.

Sejak saat itu, wanita kelahiran 25 Januari 32 tahun lalu ini aktif di berbagai kegiatan BlackBerry. Belum banyak memang yang ia lakukan selama berkarir di dunia teknologi.

Namun beberapa waktu lalu, bersama BlackBerry ia sempat berkeliling dunia untuk mencari sejumlah wanita berbakat di bidang teknologi untuk berkerja di BlackBerry, termasuk Indonesia.

Bagaimana nasib dan sepak terjang Alicia Keys selanjutnya di BlackBerry? Kita tunggu saja perkembangan beritanya. (dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.