Sukses

`Cabe-cabean` Marak di Twitter - Mengenal `502 Bad Gateway`

Update wawasan Anda dengan informasi dan berita terpopuler dari dunia teknologi yang paling banyak dicari kemarin, Kamis (19/12/2013).

Sebelum memulai aktivitas Anda hari ini, tak ada salahnya jika meluangkan waktu sebentar untuk meng-update wawasan Anda dengan informasi dan berita terpopuler dari dunia teknologi yang paling banyak dicari kemarin, Kamis (19/12/2013).

Akun 'Cabe-cabean' Marak di Twitter

Virus 'cabe-cabean' ternyata juga marak di jejaring sosial, khususnya Twitter. Tidak saja menjadi bahan pembicaraan hangat yang meramaikan timeline Twitter beberapa hari belakangan ini, sejumlah akun yang mengatasnamakan 'cabe-cabean' pun ramai muncul di jagat Twitter.

Harumkan Nama Bangsa, Fotografer Cilik Menang Kontes Foto Dunia

Anak Indonesia kembali mengharumkan nama bangsa. Kali ini melalui kontes foto internasional 'Travel Photographer of the Year (TPOY) 2013' di London, Inggris. Ia adalah Patria Prasasya yang masih berusia 10 tahun.

Android Versi Berikutnya Akan Berinisial 'L'?

Meski belum lama beredar, namun menurut Agus Hamonangan selaku ketua komunitas ID Android, di tahun 2014 nanti tak menutup kemungkinan Google akan segera merilis lagi sistem operasi Android versi teranyar. Agus mengatakan bahwa kemungkinan besar Google akan kembali menggandeng mitra eksternal dalam branding versi Android terbaru seperti yang mereka lakukan di versi Android KitKat.

Ditolak Pemerintah China, Nilai Tukar Bitcoin Terjun Bebas

Sebagai mata uang digital, Bitcoin yang belakangan ini ramai diperbincangkan mulai menuai pelarangan edar di sejumlah negara. Salah satunya adalah pemerintah China yang belum lama ini secara tegas menolak penggunaan mata uang virtual tersebut.

Mengenal Lebih Jauh Apa Itu '502 Bad Gateway'

Saat Anda sedang asyik berselancar mengarungi luasnya samudera internet, terkadang ketika ingin menuju suatu laman situs tertentu muncul sebuah pesan bertuliskan '502 Bad Gateway'. Istilah '502 Bad Gateway' pastinya sudah tak asing bagi para pengguna yang kerap mengakses internet dalam mendukung pekerjaan atau kegiatan sehari-hari. Namun tahukan Anda apakah arti sebenarnya dari istilah '502 Bad Gateway' ?

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini