Sukses

Nenek Kandung Angeline Gelar Tahlilan untuk Sang Cucu

Kesibukan mulai tampak di kediaman Misyah, nenek kandung Angeline. Mulai dari mendirikan tenda hingga memperbaiki dapur.

Liputan6.com, Banyuwangi - Meski belum pasti kapan jenazah Angeline diberangkatkan dari Bali, sejumlah persiapan sudah disiapkan keluarga termasuk pemakaman.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (12/6/2015), kesibukan mulai tampak di kediaman Misyah, nenek kandung Angeline. Mulai dari mendirikan tenda hingga memperbaiki dapur rumah Misyah di desa Tulungrejo, Glenmor, Banyuwangi, Jawa Timur.

Sang nenek, Misyah terus menangisi kepergian cucunya yang belum pernah dijumpai sejak lahir hingga ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Bahkan keluarga dan warga sekitar sudah menggelar doa tahlil untuk almarhumah Angeline sejak malam tadi.

Keluarga berharap jenazah segera dipulangkan ke Banyuwangi agar segera dikebumikan.

Angeline adalah putri kedua yang terpaksa diadopsi, karena waktu persalinan pasangan Rosidi dan Hamidah tak bisa menebus biaya persalinan. 

Saat itu bayi Angeline sempat ditahan pihak rumah sakit yang kemudian diadopsi Margriet Megawe dan suaminya seorang warga negara asal Jerman. (Nda/Ado)