Sukses

Korban Kecelakaan di Tol Palikanci Bertambah

1 Pasien dengan kondisi luka cukup serius di bagian kepala yang akhirnya meninggal dunia meski sudah mendapat penanganan maksimal.

Liputan6.com, Cirebon - Kesibukan luar biasa mewarnai ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RS Mitra Plumbon Cirebon, Jawa Barat. Sebab, rumah sakit ini tiba-tiba menerima 40 pasien baru.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (14/7/2015), semua petugas medis dikerahkan untuk menangani pasien yang merupakan penumpang bus Rukun Sayur yang mengalami kecelakaan di jalan Tol Palimanan - Kanci (Palikanci) siang tadi.

Sebagian besar korban adalah pemudik menuju Solo dan Karanganyar, Jawa Tengah. Mereka mengalami luka cukup serius di bagian kepala, tangan, dan kaki akibat benturan.

Bahkan, 1 pasien dengan kondisi luka cukup serius di bagian kepala yang akhirnya meninggal dunia meski sudah mendapat penanganan maksimal.

Kapolda Jawa Barat Muhgiarto yang menjenguk korban luka di rumah sakit belum bisa memastikan penyebab kecelakaan, termasuk dugaan kemungkinan sopir kelelahan dan mengantuk setelah berangkat dari Jakarta.

Sayangnya pihak rumah sakit melarang media bertemu pasien maupun keluarga pasien terkait kecelakaan yang dialami bus Rukun Sayur ini. (Vra/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.