Sukses

H-2 Lebaran, Lalu Lintas Jakarta-Cikampek Padat Mulai KM 33

Kepadatan disebabkan karena banyaknya pemudik yang parkir tepat di depan rest area.

Liputan6.com, Bekasi - Dua hari menjelang Lebaran 2015, arus lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek terpantau cukup padat. Kepadatan disebabkan karena banyaknya pemudik yang parkir tepat di depan rest area.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (15/7/2015), beginilah suasana lalu lintas arus mudik di Tol Jakarta-Cikampek pada Rabu pagi. Jalur yang menuju Cikampek terpantau padat merayap sedangkan arah sebaliknya menuju Jakarta terlihat lancar.

Kepadatan diakibatkan banyaknya kendaraan pemudik yang parkir di bahu jalan KM 33 Cikarang atau di depan area peristirahatan Cibatu. Hingga kini kepadatan masih terpantau hingga KM 5 atau pintu Tol Jatiwaringin. Diperkirakan hari ini merupakan puncak arus mudik.

Sementara di Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, arus kendaraan yang menuju kawasan Padalarang dan Cileunyi terlihat makin ramai sepanjang Rabu pagi ini.

Arus kendaraan dari Jakarta menuju Bandung masih didominasi kendaraan pribadi. Kepadatan arus lalu lintas menuju jalur selatan lewat Tol Cipularang diperkirakan terus meningkat hari ini meski jumlahnya jauh berkurang lantaran Tol Cipali sudah beroperasi. (Nda/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.