Sukses

Jendela Dunia: Sepasang Kekasih Coba Bunuh Diri di Taj Mahal

Sepasang kekasih asal India berupaya mengakhiri hidup di dekat Taj Mahal di Agra, India.

Liputan6.com, Agra, India - Jalinan cinta tak direstui keluarga, sepasang kekasih berupaya bunuh diri di dekat Taj Mahal. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (17/7/2015).

Sepasang kekasih asal India, Rajveer Singh (25) dan Shabnam Ali (18) mencoba mengakhiri hidup di dekat Taj Mahal di Agra, India. Namun upaya bunuh diri itu digagalkan pihak keamanan. Hubungan cinta keduanya tidak disetujui keluarga karena perbedaan keyakinan.

Di Amerika Serikat, seorang pria melepaskan tembakan di 2 fasilitas militer di Chattanooga, Tennessee. 4 Orang tentara tewas dalam insiden ini. Pemerintah sedang menyelidiki pelaku penembakan brutal itu.

Adapun di Jepang, Badai Nangka berkecepatan tinggi yang melanda Tokyo menyebabkan tanah longsor dan banjir dahsyat. 2 Orang tewas akibat badai ini. Seorang korban tewas akibat terbentur kaca jendela sedang korban lainnya terseret banjir.

Sementara di Kuba, sebuah bangunan ambruk di Old Havana. Akibatnya 4 orang tewas dan 3 lainnya terluka. Di antara korban tewas adalah seorang bayi berusia 3 tahun. Penyebab runtuhnya bangunan masih diselidiki. (Nda/Ans)

Video Terkini