Sukses

Polisi Makassar Ringkus Kawanan Begal Saat Bagi Hasil Kejahatan

Sebelum diringkus komplotan ini beraksi dengan membegal seorang perempuan di Jalan Sam Ratulangi Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Letusan senjata membubarkan sejumlah kawanan begal yang sedang membagi-bagi hasil kejahatan. Mereka pun lari tunggang langgang. Polisi terus memburu dan mengejar kawanan begal yang sembunyi di antara lorong-lorong Jalan Onta Lama, Makassar, Sulawesi Selatan. Seorang tersangka pun menangis saat ditangkap.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (17/8/2105), satu per satu tersangka begal diringkus polisi, setelah mereke dikepung di Jalan Onta Lama.

Keempat pembegal ini di antaranya bernama Ricard alias Choki, Salam alias Eden, Angga alias Angki dan Isra alias Adin. Mereka sebelumnya beraksi dengan membegal seorang perempuan di Jalan Sam Ratulangi Makassar.

Saat beraksi, kawanan begal ini selalu memepet korbannya lalu menggunakan senjata tajam jenis parang dan busur panah, untuk menakuti korban sebelum merampas kendaraan milik korban serta barang-barang berharga lainnya. (Dan/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini