Sukses

Penari Balet Asal AS Unjuk Gigi di Atas Gedung Pencakar Langit

2 Penari dari kelompok tari Bandaloop itu melakukan gerakan tari di salah satu gedung pencakar langit di Kota Shanghai.

Liputan6.com, Yunani - Polisi Yunani kembali menyelamatkan imigran dan pengungsi dari laut lepas, dan membawanya ke pinggir Pantai Lesbos, Yunani.

Sepeti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (15/10/2015), seorang imigran terlihat tengah diselamatkan Polisi Pantai Yunani di Kota Lesbos. Polisi juga menyelamatkan imigran lainnya dan diangkut dengan perahu karet.

Para imigran dan pengungsi ini nekat menyeberangi lautan lepas untuk sampai ke Yunani.

Hampir setiap hari imigran dan pengungsi yang berasal dari negara-negara yang dilanda konflik seperti Suriah, Irak, Afghanistan, dan Libya, nekat berjalan kaki atau menyeberangi lautan untuk pergi ke Eropa dan tiba di Pantai Yunani.

Setelah diselamatkan, biasanya para pengungsi ini langsung melanjutkan perjalanan menuju Eropa Barat.

Sementara itu, para imigran dan pengungsi yang telah tiba di Prancis, ditampung di tempat pengungsian di Calais, dekat dengan pelabuhan. Penampungan pengungsi yang disebut "The Jungle" ini kondisinya jauh dari layak.

Kebersihan di pengungsian tidak terjaga dan sampah berserakan di mana-mana. Para imigran dan pengungsi ini kurang menjaga kebersihan.

Selain itu, kamar mandi yang digunakan pengungsi juga sangat kotor. Biasanya para imigran dan pengungsi tinggal di penampungan selama 1 bulan, setelah itu mereka mencari pekerjaan di Prancis atau pergi ke Inggris melalui Selat Inggris.

Namun, tidak mudah bagi pengungsi untuk bisa tiba di Inggris, karena pemerintah Inggris membatasi imigran atau pengungsi yang datang ke negara mereka.

Di Tivoli, Italia, cuaca buruk yang mengakibatkan banjir disertai tanah longsor mengakibatkan kerusakan parah.

Selain menyisakan lumpur, banjir juga membuat jalanan berlubang, dan merusak fasilitas umum. Dalam sepekan terakhir, beberapa wilayah Italia dilanda cuaca buruk, yang mengakibatkan banjir dan tanah longsor.

Kantor berita Italia, ANSA menyebutkan, 4 orang tewas akibat bencana cuaca buruk yang melanda Italia.

Di Tiongkok, penari balet asal Amerika Serikat menggelar pertunjukan di gedung pencakar langit. 2 Penari balet ini melakukan atraksi yang menegangkan.

Dari rekaman video amatir milik warga Tiongkok, 2 penari dari kelompok tari Bandaloop itu melakukan gerakan tari di salah satu gedung pencakar langit di Kota Shanghai.

Kedua penari balet ini mengikuti irama lagu yang diputar di sekitar areal gedung. Ketinggian dan kondisi yang membahayakan tidak membuat 2 penari ini takut.

Keduanya malah sempat memperagakan adegan berbahaya. Adegan tari ini mendapatkan perhatian dari warga. (Nda/Rmn)