Sukses

Jendela Dunia: Anjing Golden Retriever Ini Tersenyum Saat Difoto

Seekor anjing jenis golden retriever tersenyum ketika difoto majikannya.

Liputan6.com, Tiongkok - Seekor anjing jenis golden retriever tersenyum ketika difoto. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (20/11/2015)

Anjing jenis golden retriever bernama Dior di Shangdong, Tiongkok, tersenyum ketika kamera ponsel sang majikan diarahkan kepadanya.

Dior memang anjing yang sangat terlatih. Bahkan ia mengerti apa yang diperintahkan majikannya, termasuk tersenyum di depan kamera.

Di India, hujan deras disertai angin kencang menyebabkan beberapa wilayah tergenang banjir. Sebuah pohon di pinggir jalan pun roboh dan menimpa beberapa kendaraan yang sedang melaju.

70 Orang dilaporkan tewas akibat banjir. Otoritas setempat mengerahkan puluhan polisi dan tim penyelamat untuk mengevakuasi warga.

Di Israel, sepasang warga Palestina tewas di tembak tentara Israel setelah melakukan penyerangan yang menewaskan 5 warga Israel di sebuah gedung perkantoran di Tel Aviv.
Pasca-kejadian, pasukan keamanan Israel memperketat penjagaan dan melakukan patroli di berbagai wilayah.

Di Prancis, penjagaan oleh polisi diperketat di apartemen tempat tinggal seorang ibu, dari wanita yang meledakkan diri dengan mengenakan bom rompi, yakni Hasna Ait Boulahcen di Paris, Prancis.

3 Polisi bersenjata lengkap melakukan penggeledahan dan telah mendapatkan beberapa bukti baru. Polisi meyakini Hasna meledakan dirinya dengan bom rompi, setelah diinterogasi oleh pihak kepolisian. (Nda/Sss)