Sukses

VIDEO: Ingin Tolong Ayah, Bocah Ini Tewas Tersengat Listrik

Tragisnya, korban Mohamad Agnan tewas karena berusaha menyelamatkan nyawa sang ayah yang sedang tersengat listrik.

Liputan6.com, Bandung Barat - Suasana duka menyelimuti keluarga Aminudin, warga Pasir Borondong, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (13/12/2015), pasangan Aminudin dan Ai kehilangan buah hatinya Mohamad Agnan yang baru berumur 10 tahun.

Bocah kelas 5 SD ini tewas mengenaskan setelah tersengat aliran listrik. Tragisnya, korban tewas karena berusaha menyelamatkan nyawa sang ayah.

"Bapaknya pegang (pagar), anaknya pegang juga, istilahnya ya nolong, mau nolong bapak, jadi kena dia (anaknya)," ujar salah seorang saksi Safaat.

Peristiwa ini berawal saat Aminudin memeriksa pembangunan pagar di samping rumahnya. Namun diduga ada kabel listrik terkelupas yang menempel di pagar, Aminudin tersengat listrik.

Dan saat itu, Agnan berusaha menolong. Tetapi ketika Agnan memegang tangan sang ayah, ia ikut tersengat listrik. Ayah dan anak ini pun kemudian tak sadarkan diri. Agnan sempat terpental dan kepalanya terbentur ke lantai.

"Ini kan baru (pagarnya), si pemilik ini kontrol hasil kerjaan, terus megang, megang ini (pagar) ternyata ada setrumnya," ungkap Kanit Reskrim Polsek Cipatat Ipda Dadang Hermansyah.

Sang ayah selamat karena hanya mengalami luka ringan di bagian tangan. Namun nahas sang bocah tewas seketika. Dari hasil penyelidikan, kasus ini terjadi murni akibat kecelakaan karena pemilik rumah tidak tahu ada kabel terkelupas yang menempel di pagar.