Sukses

VIDEO: Polisi Buru Penculik 2 Siswi SMP Bandung Barat

Laras Wati dan Tiara Putri diculik sejak 3 September silam. Orangtua korban melapor ke polisi tiga hari kemudian.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya dan Polres Cimahi masih memburu penculik dua siswi SMP di Gunung Halu, Bandung Barat, Jawa Barat. Seorang korban bernama Laras Wati saat ini sudah berhasil ditemukan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (19/9/2016) Laras ditemukan di sebuah hotel di Kawasan Sunter, Jakarta Utara, seorang diri. Sedangkan seorang lagi, Tiara Putri, hingga kini masih dalam pencarian.

Korban yang masih berusia 14 tahun dibawa sejak 6 September silam oleh seorang pria. Ia diiming-imingi akan disekolahkan di Jakarta. Atas kejadian penculikan ini orangtua Tiara berharap polisi segera menemukan anaknya.

Laras Wati dan Tiara Putri diculik sejak 3 September silam. Orangtua korban melapor ke polisi tiga hari kemudian.

Untuk mencari Tiara, polisi memburu pelaku yang kabarnya berulang kali berganti identitas untuk menghilangkan jejak. Sedangkan untuk memudahkan pencarian polisi menyebarluaskan foto korban, agar masyarakat bisa segera melapor apabila melihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.