Sukses

Top 3: Meme Kocak Kevin dan Marcus Gideon, Foto Viral Mirip Jokowi

Perhelatan Asian Games 2018 menjadi sorotan berbagai orang di dunia terutama di wilayah kawasan se-Asia.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Asian Games 2018 menjadi sorotan berbagai orang di dunia terutama di wilayah kawasan se-Asia. Mendapatkan kebanggan sebagai tuan rumah, tentu memaksa Indonesia untuk tampil mempersembahkan yang terbaik, termasuk para atletnya yang dipersiapkan dengan matang supaya meraih medali emas.

Dari 40 cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Asian Games ke-18, bulutangkis termasuk mendapat dukungan besar dari warga Indonesia. Nama Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Gideon mencuat ke publik lantaran membawa kemenangan untuk Indonesia pada final bulutangkis beregu.

Semarak kemenangan Kevin dan Marcus pun ditanggapi dengan meme lucu buatan warganet. Seperti 7 potret meme kocak ini tentang meme atlet bulutangkis Indonesia, Kevin dan Marcus yang menginspirasi sekaligus bikin ketawa.

Artikel tentang meme lucu pebulutangkis Kevin dan Marcus menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang foto viral sosok mirip Jokowi bergaya ala punk. Sementara artikel reporter cantik asal Korea Selatan di Asian Games menempati posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Meme Kocak Kevin dan Marcus Gideon, Lucunya Enggak Ketulungan

 

Dalam kompetisi Asian Games 2018, cabang olahraga bulutangkis, nama Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Gideon menjadi sorotan publik setelah menyelesaikan pertandingan beregu pria di partai final, Rabu (22/8/2018).

Kevin dan Marcus yang dikenal dengan julukan 'minions' ini memang tercatat sebagai ganda bulutangkis nomor 1 dunia. Kelakuan pasangan ini menginspirasi munculnya berbagai meme lucu. Dari ungkapan tentang cinta hingga celotehan kocak unfaedah.

Selengkapnya..

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. Fotonya Viral, Sosok Mirip Jokowi Bergaya ala Punk Bikin Penasaran

Bicara tentang Jokowi memang selalu menarik perhatian. Bukan hal aneh kalau orang nomor satu di RI itu selalu menjadi sorotan masyarakat Indonesia.

Baru-baru ini, beredar potret sosok seperti Presiden Jokowi di dunia maya bergaya ala punk. Tentu dengan munculnya foto lawas mirip Jokowi ini bikin geger publik. Foto tersebut diunggah oleh selebgram hits Agan Harahap di akun Instagram pribadinya @aganharahap.

Selengkapnya..

 

3 dari 3 halaman

3. Berparas Cantik, Reporter Korea Selatan di Asian Games 2018 Bikin Gagal Fokus

Banyak hal menarik dalam kompetisi olahraga se-Asia, Asian Games 2018. Selain para atletnya, suporter dan jurnalis yang datang untuk menyaksikan kompetisi empat tahun sekali itu juga menjadi sorotan publik.

Di antara banyaknya jurnalis di Asian Games 2018, mungkin reporter asal Korea Selatan ini menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian. Sebab, wanita bernama Jang Ye-won ini punya paras yang cantik. Kecantikannya bahkan enggak kalah dari para selebritas K-Pop.

Selengkapnya..